Minggu, 23 Agustus 2015

Mahasiswa Dahsyat Dari "BEBAL" menjadi "PEMBELAJAR"

Bangunkan Jiwa dan Ragamu, wahai mahasiswa dahsyat........
Sadarkan diri kalian bahwa kita harus lebih baik, menjadi terbaik, mencapai impian menjadi kenyataan.
Saudara mahasiswa jemputlah impianmu.
Bila belum punya impian maka buatlah sekenario hidupmu..
Bila ada waktu saya akan share bagaimana idealnya membangun masa depanmu....

















Mulailah dari hal kecil yaitu merasa belum banyak tau, merendahkan ego kita untuk menerima aneka macam informasi, pengetahuan dan wawasan baru.

Jika diri kita menganggap masih bodoh maka yang terjadi adalah kita bisa menimba ilmu dari siapapun, dari manapun dengan begitu kita akan semakin banyak pengetahuan, banyak ilmu.

Ingat-ingatlah hai Mahasiswa dahsyat :
Yang di maknai orang bodoh adalah orang yang terbiasa mengulangi kesalahanya, berulang dan terbiasa sehingga sudah merasa nyaman dengan kebodohanya itu.
Yang dimaksud orang pintar adalah orang yang melalukan kesalahan lalu ia bisa memperbaiki diri sehingga tidak mengulangi kesalahannya itu, dan akan selalu waspada dengan hal-hal baru bahkan terkadang mulai nyaman dengan pola-pola lama dan kurang menyukai tantangan.
Yang berikutnya orang bijaksana adalah orang yang mau belajar dari pengalamannya dan pengalaman orang lain, sehingga bisa mengatasi setiap kehidupannya karena belajar dari cara-cara orang lain tanpa harus mengalami kegagalannya, dan berikutnya merasa nyaman dengan petualangan, tantangan, kemajuan, kemandirian dan tentunya menjadi pemenang tanpa melampaui orang lain, tanpa merendahkan orang lain.

Salam Dahsyat
AriSBudiMaN

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com